DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Sabtu, 18 Februari 2012

Update Driver Mudah dan Gratis dengan Device Doctor

http://i1267.photobucket.com/albums/jj554/chombros/6103278.jpg-ScreenShoot Update Driver Mudah dan Gratis dengan Device Doctor


Device doctor

Ketika kita ingin meng-update driver komputer, terkadang kita harus mencari sendiri di internet. Selain tidak mudah, kadang kita malah diminta menginstall program tertentu untuk mengupdate driver komputer, dan seringnya program itu tidak gratis. Saat ini kita bisa menggunakan program gratis untuk mengupdate driver periferal windows.

Dengan Device Doctor, kita bisa melakukan scan driver dan akan ditampilkan driver mana saja yang perlu atau tersedia update.

Update driver memang kadang bukan suatu hal yang sangat diperlukan, apalagi jika kondisi komputer (hardware/software) sudah berjalan dengan optimal, tidak ada masalah didalamnya. Tetapi meskipun demikian, untuk sebagian hardware, senantiasa di rekomandasikan dengan driver terbaru.

Sebagian kita mungkin juga tidak tahu jika harus mencari sendiri driver komputer, selain tidak tahu apa komponen di komputer, mencari dengan tipe tertentu yang cocok kadang tidak mudah. Dengan Device Doctor kita tinggal klik scan, maka program ini akan melakukan scan hardware di komputer kita, untuk selanjutnya terkoneksi ke internet untuk mengecek apakah ada driver terbaru.

LINK DOWNLOAD :

download here : http://www.devicedoctor.com/files/DeviceDoctorPortable.zip
source : http://ebsoft.web.id/update-driver-mudah-dan-gratis-dengan-device-doctor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......