DROPDOWN MENU

Gadget Text

TIPS & TRIK CARA MEMBUAT STIKER TIMBUL (DOME STICKER), MENGEPRINT STIKER VINYL/MIKA DENGAN PRINTER DESKTOP BIASA, DAN SERBA-SERBA MENCETAK GAMBAR DIGITAL DI KAOS

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212 ATAU VIA BBM PIN 54F48CC2

Rabu, 22 Februari 2012

Sepuluh Ide Dasar untuk Meningkatkan Penjualan Properti Anda


Pertama, Cintailah pekerjaanmu. Percayalah bahwa bisnis properti itu bisnis yang unik. Karena setiap lokasi memiliki diferensiasi masing-masing. Ini adalah hal yang sungguh menarik. Dan hukum pasar tentang diferensiasi adalah margin yang tinggi.
Kedua, Mintalah umpan balik setiap kali anda gagal menjual properti anda. Kegagalan adalah sumber pembelajaran yang sempurna untuk meningkatkan strategi dan teknik menjual.
Ketiga, Ketika berhasil mencapai penjualan dan memenuhi target, pikirkan apa yang telah anda laksanakan sebelumnya. Kemudian lakukan hal serupa dengan tujuan menyempurnakan teknik dan pola penjualan.
Keempat, Gigih, tetapi tidak mengganggu. Riset menunjukkan bahwa 70 persen penjualan terjadi setelah kontak kelima kalinya.
Kelima, Bernafsulah seolah-olah andapun sangat menginginkan propeti yang anda jual. Jika tidak, tidak ada alasan konsumen untuk membeli.
Keenam, Jangan pernah takut untuk menawarkan properti anda. Konsumen yang berpotensi pasti akan mencari tahu lebih dalam, dan ketika anda melihat kesempatan itu, close the deal!
Ketujuh, Pastikan bahwa setiap penjualan akan membuat konsumen merasa bangga memiliki properti anda.
Kedelapan, Sampaikan bahwa konsumen akan mendapat kepuasan dari propeti yang dibelinya.
Kesembilan, Mintalah referensi calon pembeli potensial dari konsumen properti anda yang mungkin akan memperoleh manfaat yang sama dengan yang dia miliki. Miliki daftar calon konsumen yang banyak untuk memastikan kegiatan penjualan anda terus berkesinambungan.
Kesepuluh, Daftar calon konsumen adalah aset. Mungkin tidak akan menjadi konsumen anda saat itu juga, tapi di kemudian hari, siapa yang tahu.
Selamat menjual!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......