DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Kamis, 23 Februari 2012

Kamus Sunda - Indonesia | Indonesia - Sunda




http://photoserver.ws/images/IDDk4f41038d86e8a.bmp-ScreenShoot Kamus Sunda - Indonesia | Indonesia - Sunda


Buat sobat ruki yang sedang belajar atau ingin memperdalam pemahamannya tentang bahasa Sunda, software gratis yang satu ini bisa digunakan untuk salah satu referensi bagi sobat ruki semua.

Di dalam database Kamus Sunda - Indonesia ini telah dimuat ratusan bahkan ribuan kosakata bahasa Sunda yang sudah ada terjemahannya langsung ke dalam bahasa Indonesia.

Cara pakai nya pun tidak sulit, sobat cukup pilih mode translatenya Sunda - Indonesia atau Indonesia - Sunda. Kemudian sobat masukan kata yang sobat cari, dan setelah itu sobat klik cari. Maka tidak beberapa lama akan muncul translate dari kata yang sobat cari tadi.

Selain penggunaannya yang tidak membingungkan alias mudah, software ini berukuran yang bisa dikatakan sangat kecil sehingga tidak akan memakan banyak tempat di hardisk komputer sobat. Dan juga kamu ini tidak perlu di instal lagi, sobat cukup download, ekstrak dari file .rar nya kemudian klik 2x maka kamus sudah bisa digunakan. Dan satu lagi yang perlu sobat ketahui adalah kamus ini selain dibuat oleh anak negeri kita ini, kamus tersebut tidak memerlukan jaringan internet saat penggunaannya alias offline.

Jadi, tunggu apa lagi sobat, langsung di download aja ya.

Semoga bermanfaat ya sobat.

Untuk download klik DISINI
Password : www.ruki-zone.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......