DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Rabu, 03 Agustus 2011

Lagu Evanescence Jadi Soundtrack 'TWILIGHT'


      Sukses memenangkan berbagai penghargaan Grammy, melakukan tour keliling dunia dan menjual jutaan copy albumnya, kali Evanescence kembali mengukir sukses karena dikontrak pihak Summit Entertainment untuk menulis sebuah lagu untuk soundtrack film THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART I. Ternyata mereka memang telah menyiapkan lagu yang tepat untuk film tersebut."Kami telah menyiapkan sebuah lagu berjudul My Heart Is broken untuk film tersebut. Saya kira itu lagu yang tepat dengan cerita di dalamnya," ungkap Will Hunt, drummer Evanescence saat diwawancarai MTV baru-baru ini.
      "Ya saya pikir lagu tersebut akan luar biasa," tambah Amy Lee.
      Sebelumnya, Amy sebenarnya telah mencoba untuk membuat lagu untuk film yang dibintangi oleh Robert Pattinson tersebut. Namun karena dia tidak tahu betul isi ceritanya, akhirnya lagu tersebut urung dibuat.
      "Saya tidak menonton film pertamanya. Tapi banyak orang yang antusias dengan cerita tersebut. Memang menarik sekali membayangkan ada vampir di sekolah. Akhirnya saya berpikir bahwa saya harus membuat lagu tentang film tersebut," ungkap Amy.
      Saking antusiasnya dengan film tersebut, akhirnya Amy memutuskan untuk membuat membaca seri TWILIGHT demi menemukan referensi yang tepat untuk proyek lagunya. Akhirnya, karya berupa single My Heart Is broken tersebut berhasil dilahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......