DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Jumat, 26 Agustus 2011

KITARO AND THE MILLENIUM CURSE

DOWNLOAD KITARO AND THE MILLENIUM CURSE Subtitle
R E S E N S I [Indonesian]

Wanita muda mulai menghilang, satu demi satu, dalam hujan gerimis. Masing-masing mendengar melodi mengutuk Song Cage "" sebelum mereka lenyap ke udara tipis.

Kitaro (Eiji Wentz) dan teman-Yōkai Nya menyelidiki kasus-kasus aneh ketika mereka bertemu Kaede Hiramoto (Kie Kitano), seorang gadis SMA yang menemukan dirinya terlibat dalam misteri ini. Dengan bantuan dari para pustakawan Perpustakaan Yōkai, mereka tahu bahwa kutukan itu disebabkan oleh "jahat" Yōkai yang dirilis dari 1.000 tahun penjara. Untuk menyimpan Kaede, mereka harus mengumpulkan lima alat-alat musik kuno dan melakukan ritual untuk menutup Yōkai jahat sekali lagi ... dan ini harus dilakukan dalam waktu 48 jam!

Dalam pencarian mereka untuk instrumen kuno, Kitaro dan teman-temannya berangkat tiga titik berbeda yang mana ditunjukkan pada sebuah peta kuno. Kitaro dan perjalanan Kaede untuk "langit", gunung suci di Hakone; Cat-gadis (Lena Tanaka) dan Ratman (Yo Oizumi) pergi ke "tanah", Mt. Takao, dan Pasir penyihir (Shigeru Muroi) dan Old Baby Cry (Kanpei Hazama) kepala ke laut "" di lepas pantai Semenanjung Miura.

Ketika Kaede belajar dari nasibnya sebagai target Kutukan Millenium, ia menjadi kehilangan putus asa. Dia mulai meragukan Kitaro meskipun dia berada di sisinya.

Sementara itu, Pasir Penyihir memenuhi Air Well Pertapa (Takashi Sasano), sebuah Yōkai tua yang bijak, yang mengungkapkan kutukan itu mulai milenium yang lalu ketika putri duyung itu disebut Encer penyihir (Shinobu Terajima) jatuh cinta dan menikah dengan seorang Umihito bernama manusia (Masato Hagiwara) . Para pecinta bernasib sial ditangkap oleh penduduk desa yang tidak setuju dengan perkawinan mereka non-tradisional. Para penduduk desa memanggil sekelompok biarawan setan-membunuh disebut ahli-ahli sihir Hitam, yang menggunakan sihir mereka untuk menjebak Encer Penyihir dan pasangan terpisah selamanya.

Setelah mempelajari kebenaran, Kitaro dan Kaede menderita selama jurang antara manusia dan Yōkai. Kaede awalnya menyalahkan Yōkai untuk kutukan yang mengancam hidupnya, namun sebenarnya yang jahat itu dimulai dengan manusia ... termasuk nenek moyang sendiri, salah satu ahli-ahli sihir Hitam.

Sebagai Kitaro dan perjuangan Kaede atas penderitaan mereka, mereka diserang oleh Yasha (Jadi Ji-sub), seorang pembunuh Yōkai dari negeri asing. Dan mengamati dari bayang-bayang adalah Nurari (akhir Ken Ogata), pemimpin kuat dan seram dari kelompok Yōkai jahat yang terdiri dari Yasha, Serpent Witch (Shiro Sano), dan Encer penyihir. Yōkai rencana ini untuk memusnahkan semua manusia.

Nurari berteriak, "Semua dosa-dosa yang telah dilakukan manusia telah menyebabkan begitu banyak kesedihan, begitu banyak kebencian, dendam begitu banyak. Kitaro, tidak bisa Anda diam memekakkan telinga mendengar kesedihan mereka? Dunia di tepi binasa selamanya jika kita membiarkan manusia terus aturan! Bergabung dengan kami, Kitaro! "

Sebagai Kitaro berperang melawan musuh-musuh, ia juga upah konflik internal atas identitasnya sebagai manusia dan Yōkai. Syly, Nurari lebih emosional siksaan musuhnya dengan mengungkapkan rahasia tentang Kitaro dan suku yang hilang. Pisau gelap Yasha beraksi lagi, dan lagi ...

Kitaro akan dapat mengatasi takdir dan menghancurkan lingkaran setan antara manusia dan Yōkai, bebas Encer Penyihir dari kutukan nya, melindungi Kaede dan manusia dari Yōkai jahat, dan akhirnya membawa cinta dan perdamaian ke dunia?

Date Released : 12 July 2008 (Japan)
Quality : DVDRip [250MB-mkv]
Starring : Eiji Wentz, Kii Kitano, Rena Tanaka
Genre : Adventure | Family | Fantasy | Horror


DOWNLOAD KITARO AND THE MILLENIUM CURSE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......