DROPDOWN MENU

Gadget Text

TIPS & TRIK CARA MEMBUAT STIKER TIMBUL (DOME STICKER), MENGEPRINT STIKER VINYL/MIKA DENGAN PRINTER DESKTOP BIASA, DAN SERBA-SERBA MENCETAK GAMBAR DIGITAL DI KAOS

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212 ATAU VIA BBM PIN 54F48CC2

Jumat, 26 Agustus 2011

Mainkan Game Tanpa dengan VGA MURAH














Sudah pagi ternyata, apakah ada dari temen-temen yang suka main game? pasti ada, jarang banget yang ga ( lagian bisa untuk ilangin suntuk ) tapi bagaimana jika ingin main game dengan spesifikasi game yang tak terdukung oleh pc temen-temen, misal nya VGA tidak mendukung untuk spec game nya. Pengen beli VGA tapi kantong tipis. Ini ada semacam software buat solusi main game biar VGA nya mendukung untuk spec game biarpun spec game nya 512Mb tapi temen-temen hanya memakai VGA 32Mb. Langsung saja deh nama ini software 3D-Analysis dan software ini free download

Begini cara kerja ini software, misal saya mainin game NFS-underground
spek kompi yang saya pakai :
1GB DDR RAM
Pentium 4 (2.4 GHz)
Onboard Graphics Card (Intel) with 64 MB graphics memory

Setelah pake software ini...menjadi :
1GB DDR RAM
Pentium 4 (2.4 Ghz)
ATi Radeon 9800 Pro with 256 MB graphics memory.

Bagaimana cara nya? ikuti langkah di bawah ini :
1. Download dolo software nya

2. Langsung lakukan INSTALASI
3. Sekarang pilih file .exe dari game yang ingin dimainkan...kalo tidak tau silahkan klik kanan dari icon di dekstop >> properties >> find target
4. Setelah ketemu pilih OPEN
5. Jika hal tersebut sudah dilakukan dilanjutkan dengan LOADED
6. Sekarang isi dibawahnya VendorID = 4098 dan DeviceID = 20040 – artinya kita pake emulator ATi Radeon 9800 Pro graphics card.
7. Klik SAVE BATCH FILE
8. Run and Play the game..

Untuk referensi nya :

Notes :
  • harap perhatikan resolusi dekstop.
  • hanya untuk VGA yang terbatas.

Sumber: http://spinningvbree.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......