DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Senin, 22 Agustus 2011

Al-Qur'an Flash + Murottal Gratis 100%.

Cover Depan

Halaman Dalam

AL-QUR'AN FLASH  DAN MUROTTAL AL-QUR'AN (VERSI GRATIS)

Rasulullah SAW bersabda, ”Sebaik-baik orang diantara kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya.” (HR. Bukhori).

     Marhaban Ya Ramadhan, akhirnya bulan suci umat Islam, bulan seribu bulan, yaitu bulan Ramadhan kembali datang di tahun 1432 H ini. Bulan yang penuh keberkahan apabila di bulan ini kita isi dengan hal-hal yang positif, seperti puasa di siang hari, sholat tarawih di malam hari, dengan pahala yang lebih berlipat di banding 11 bulan lainnya. Amalan sunnat lainnya yang mampu meningkatkan ketebalan keimanan kita dibulan suci Ramadhan ini adalah membaca ayat suci Al-Qur'an.
     Banyak sekali orang yang memiliki target untuk mengkhatamkan Al-Qur'an dalam waktu sebulan di bulan suci ini, dan berbahagialah Anda jika memiliki waktu luang untuk membacanya di mesjid atau di rumah, karena target itu akan lebih mudah untuk dicapai. Tapi bagi Anda yang sibuk dengan kegiatan di luar rumah, tidak usah berkecil hati dengan target tersebut karena kami punya solusi  jitu, yaitu membacanya lewat versi digital di media komputer, Al-Qur'an Flash. Kelebihan Al-Qur'an Flash ini diantaranya:
  • Portable artinya tidak perlu menginstall terlebih dahulu, tinggal di klik saja aplikasi akan berjalan otomatis.
  • Full flash dengan Adobe Flash sebagai basic programnya, sehingga penampilan aplikasi sangat indah sekali. Menakjubkan, Ini benar benar teknologi flash yg mengagumkan. Layar komputer kita terasa berubah menjadi lembaran-lembaran mushaf Al-Qur'an dan kita akan merasakan sensasi membaca Al-Quran senyaman aslinya dimanapun dan kapanpun. Jika Anda ingin membuka lembar halaman, cukup mendrag ujung halaman (bisa juga dengan panah kiri-kanan), dan lembar akan membuka dengan animasi yang mengagumkan, persis seperti kita membuka lembaran-lembaran buku klasikal lainnya.
  • Kapasitas hanya 200 MB sehingga sangat cocok disimpan di flashdisk
  • Memudahkan bagi yang sedang belajar Al-Qur'an, karena dilengkapi dengan hukum-hukum tajwid, seperti hukum nun mati, hukum mad, dan qalqalah diberi warna berbeda yang mencolok.
  • Dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris. Selain itu,  disediakan juga transliterasi huruf arab ke huruf latin, yang akan memudahkan bagi yang belum lancar mengenal huruf hijaiyah.
  • Dilengkapi Navigasi dan Pilihan Surah dan Juz.
  • Bonus 15 murottal Al-Qur'an dari 5 pembaca Al-Qur'an terbaik dunia: Mishary bin Rashid Al-Afasy, Mohammad Thoha Al-Junayd, Sa'ad Al-Ghamidi, Syed Sadaqat Ali, dan Abdul Rahman As-Sudais.
Penasaran ingin membuktikan kecanggihan Al-Qur'an Flash ini, silakan download link di bawah ini. Jangan kuatir, 100% gratis kok.

Produksi : Repackaged by Rizal Rinaldi
Harga : Gratis
Ukuran File :  194 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......