DROPDOWN MENU

Gadget Text

TIPS & TRIK CARA MEMBUAT STIKER TIMBUL (DOME STICKER), MENGEPRINT STIKER VINYL/MIKA DENGAN PRINTER DESKTOP BIASA, DAN SERBA-SERBA MENCETAK GAMBAR DIGITAL DI KAOS

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212 ATAU VIA BBM PIN 54F48CC2

Jumat, 26 Agustus 2011

Mainkan Game PS-2 di Komputer

Bermain game menggunakan PS2 adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika kita sedang suntuk g tau mau ngapa ngapain, game PS2 adalah salah satu game yang sangat di gemari, game ini bisa di jalankan di komputer menggunakan software emulator
Playstation 2 Emulator v2.09.01 + Ps2 Bios adalah software game emulator untuk game jenis PS2, jadi kita bisa menjalankan game PS2 kita di komputer,


Download RapidShare ==>DISINI<==
Download MegaUpload ==>DISINI<==
selamat bermain game.

Requirement itu minimal dual core trus Memory minimal 1 Giga (tapi kalo bisa pake teknologi dual channel a.k.a 512Mbx2 ato 1Gbx2), VGA paling rendah yang pernah saya coba adalah NVidia MX4000 dengan spesifikasi Memory 64 Mb dan 128 bit. kalo mo dipaksakan dengan menggunakan VGA on-board yha siap2 aja jebol chipset motherboardnya. dengan VGA minimal tadi aja dia patah2 gerakannya. Kalo persoalan penggunanna DVD-ROM saya itu dapat diatasi dengan menggunakan Virtual Drive. Trus DVD game PS2 di bikin image aja, n masukkan deh kedalam virtual drive. Selain tidak membebani DVD_ROM juga lebih ringan jalannya emulator tersebut, apalagi jika menggunakan dua harddisk secara fisik bukan dua partisi. Emulator dijalankan dengan menggunakan Harddisk Primary, dan virtual drive mengakses image disk dari Harddisk Secondary. Namun yang sering menjadi persoalan besar dalam menjalankan emulator ini adalah kompatibilitas game2 tersebut dengan Bios PS2. untuk daftarnya bisa ditanyakan langsung dengan om google kok. oh iya sekalian menyarankan juga kalo mo cari Bios yang proper dengan jenis gamenya coba cari dengan menggunakan torrent, cukup banyak tersedia kok, bahkan dengan image game terbaru seperti Winning eleven 2008 seri eropa a.k.a Pro Evolution Soccer. OK..? mudah-mudahan membantu. Salam...!! comentarnya di pindah tanpa ada perubahan sama sekali hehehe :) PS. jangan lupa setelah download ekstrak ke hardisk jika meminta pasword gunakan : www.fullandfree.info

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......