DROPDOWN MENU

Gadget Text

TIPS & TRIK CARA MEMBUAT STIKER TIMBUL (DOME STICKER), MENGEPRINT STIKER VINYL/MIKA DENGAN PRINTER DESKTOP BIASA, DAN SERBA-SERBA MENCETAK GAMBAR DIGITAL DI KAOS

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212 ATAU VIA BBM PIN 54F48CC2

Senin, 05 September 2011

Saipul Jamil: Dia Meninggal dalam Keadaan Sujud

04/09/2011 10:27 | Selebritas
 Liputan6.com, Cimahi: Pedangdut Saipul Jamil yang masih dirudung duka lantaran kepergian istri tercinta, Virginia Anggraeni. Ia mengaku masih belum percaya dengan kejadian nahas yang menimpanya kemarin. Sembari sesenggukan, Ipul--sapaan akrab Saipul Jamil--menceritakan secara rinci peristiwa itu seraya mengenang sosok almarhumah.

"Subhanallah, waktu meninggal dia dalam keadaan sujud ke bawah, kepalanya terbentur. Saya masih kebayang wajahnya," cerita Ipul di Hot Shot di SCTV, Ahad (4/9).

Kecelakaan terjadi di Tol Purbaleunyi, Cipularang, Jawa Barat kilometer 96,5. Di situ, Saipul Jamil mengemudikan minibus Toyota Avanza merah maroon dan hendak menuju ke Serang, Banten. Mereka akan nyekar di makam ibunda Ipul. Namun takdir berkata lain, Ipul harus merelakan istri yang amat dicintainya dan baru dinikahinya sekitar lima bulan silam, kembali ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

"Saat itu di tol, saya yang menyetir seperti merasa ada angin kencang dari samping. Jadi mobil oleng," cerita Ipul. "Saya nggak ada firasat apa-apa. Cuma pas bobo, dia sempat minta dipeluk. Katanya, takut. Kemudian pas menyewa mobil rental semuanya penuh, itu mungkin sebenarnya pertanda."

Mengenai kabar yang menyebutkan kalau Ipul mengemudi dalam keadaan mengantuk, ia menyanggahnya. "Saya dalam keadaan sehat, saya tidak mengantuk," tambahnya.

Tentang Virginia yang diisukan tengah berbadan dua, Ipul masih belum yakin. "Saya belum tahu, saya belum cek lagi. Tapi feeling saya, ada janin. Kalau benar ada, dua-duanya mudah-mudahan diterima Allah," urainya.

Jenazah Virginia Anggraeni sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Baros di Kota Cimahi, Jawa Barat.(SHA)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......