DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Selasa, 27 Maret 2012

RAJA GOMBAL BERKATA....!?!?!?

1.      Cowok : Bapakmu pasti developer ya?
         Cewek : Kok tahu?  
         Cowok : Karena beliau bilang kaulah properti terbaik utk hatiku

2.      Cowok : Aku baru saja jatuh….
         Cewek  : Kok bisa?  
         Cowok : Iya aku jatuh tapi aku seneng, karena aku jatuh cinta sama kamu…

3.      Cowok : Jika aku semen, aku ingin kau jadi pasirnya.
         Cewek : Kenapa?
         Cowok : Biar cinta kita seperti beton, merekat kuat dan tahan lama.

4.      Bila kau menangis, hatiku pun bersedih.
         Bila kau senang, hatiku pun berbunga.
         Bila kau gelisah, hatiku pun galau.
         Itu semua karena kita SEHATI. . .

5.      Cowok  : Jari kamu bagus ya?
Cewek   : Ah biasa aja tuh.
         Cowok  : Swear bagus banget, apalagi kalo ada jari-jariku di sela-selanya.

6.      Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku sendiri untuk menerangi dirimu.

7.      Cowok  : Kita ke toko bunga yuk!
Cewek  : Eh loe cowok ngapain ke toko bunga segala?
Cowok  : Aku mau beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

8.      Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, “Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari!

9.      Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah. Meskipun begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

10.    Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

11.    Aku udah pernah jatuh dari jembatan. Aku juga pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi saat aku jatuh cinta padamu, terasa benar luar biasa enaknya.
               
12.    Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi 1 detik tanpa kamu di sisiku terasa berabad-abad lamanya, apalagi lebih dari itu...

13.    Aku tahu kopi ini pahit, tapi anehnya kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis sekali....

14.    Ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini : matahari, bintang, dan kamu.
         Matahari untuk siang hari...
         Bintang untuk malam hari...
         Dan Kamu untuk selamanya...

15.    Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Akupun takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "
        
16.    Mau gak jadi TTMku? Teman Tapi Menikah.

17.    Cowok : Mau download & upload ahh
Cewek : Mau download & upload apaan?
Cowok : Download hati kamu & upload rasa sayangku ke kamu.

18.    Cowok : Maaf Mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
         Cewek : Loh kenapa??
         Cowok : Takut dikerubungi semut.. soalnya mbak manis banget sih...

19.    Sejak kenal kamu, aku bawaanya pengen belajar terus deh....belajar jadi yang terbaik buat kamu.

20.    Kemarin malam aku hitung bintang jumlahnya ada seribu. Tapi malam ini aku hitung lagi, eh  jumlahnya kok berkurang 2. Sekarang aku sadar, ternyata 2 bintang yang hilang itu ada di mata indah kamu....

21.    Mengenalmu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

22.    Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

23.    Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini, karena aku sayang banget sama dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......