DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Minggu, 19 Februari 2012

Ebook Reborn, Motivator Beli Property Tanpa Uang



Kenapa orang membutuhkan motivasi? Kenapa orang harus berubah ketika orang lain memotivasinya? Kenapa orang haus akan pendampingan? Kenapa orang suka datang seminar? Kenapa orang harus gagal dahulu? Tidakkah orang bisa memahami dirinya sendiri?

Sudah berapa tahun kita mencoba merubah diri tetapi belum mampu berubah secara total? Berapa lama kita mencoba untuk melakukan perubahan tetapi akhirnya kita kembali pada kehidupan kita yang lama? Tidakkah ada cara yang mampu mengajari kita untuk melakukan perubahan terhadap diri sendiri?

Haruskah kita selalu butuh bantuan orang lain untuk berubah? Haruskah kita butuh dimengertikan dahulu? Haruskah kita terkena batunya baru berubah? Haruskah kita tahu batasan kehidupan kita akan berakhir kapan? Haruskah kita menyadari dimana letak kesalahan kita? Haruskah kita tahu dimana kita berada sekarang? Haruskah kita tahu kemana kita kan melangkah setelah ini?

Mau sampai kapan kita seperti ini?
Semoga buku ini dapat menjadi sebuah perenungan baru, untuk lahir kembali. Seperti halnya kepompong yang merubah diri menjadi kupu-kupu yang cantik dan indah. Memberi manfaat untuk orang banyak dan diri sendiri. Kita mampu memetamorfosa diri menjadi  lahir kembali, dengan sifat baru, semangat baru, spirit baru, pandangan baru, visi baru, tekad baru dan kekuatan baru untuk mencapai impian yang baru.

KLIK ICON DI BAWAH UNTUK MENDOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......