DROPDOWN MENU

Gadget Text

MAAF, TOKO TUTUP !!!

TERTARIK? SILAHKAN KLIK LINK 1 (STIKER TIMBUL), LINK 2 (PRINT DI VINYL/MIKA) DAN LINK 3 (CETAK KAOS DIGITAL)
INFO DAN KONSULTASI HUBUNGI 082139434212

Selasa, 30 Agustus 2011

Bundel 3 : Action, Kunci Kesuksesan


Action, adalah kata yang sangat dahsyat. semua kesuksesan pasti diawali dengan Action. seperti kata bijak "setiap perjalanan 100 km, pasti diawali satu langkah". karenanya Acton adalah kunci kesuksesan.

Jika kita betul-betul ingin sukses, maka kita harus memastikan diri kita melakukan “tindakan sukses”. Pengetahuan semata tidak ada artinya tanpa ada aktivitas nyata untuk mewujudkannya. Anda bisa saja memiliki ribuan kiat sukses, tapi jika tidak ada sebuah “tindakan” untuk menjalankannya, maka semua tidak memiliki arti. Begitu pula dengan kenalan dan fasilitas yang melimpah, semua tidak berarti jika kita tidak mau melakukan “tindakan”.

di kumpulkan dari kumpulan artikel di blog kami (www.ono-musfilar.com) pada edisi ke 3 ini, judul yang kami angkat adalah "ACTION". kata ini sangat menarik. dimana kata inilah awal dari segala kesuksesan. seperti pada edisi sebelumnya, berbagai tema akan dibahas di buku ini. tema-tema yang bisa menginspirasi kita untuk kembali bersemangat mengapai mimpi-mimpi kita.

Ebook, ini sudah di desain sedemikian rupa, sehingga memudahkan untuk dibaca. baik dari ukuran kertas, jenis dan besar huruf. dengan demikian anda akan lebih mudah membacanya dan lebih mudah menyerap isi buku ini.

baiklah, silahkan download Ebok ini, dengan mengklik tombol download dibawah ini. selamat membaca

dapatkan koleksi ebook kami yang lainya disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda. Jangan lupa berkomentar ya......